Jumat, 23 Desember 2016

Array 1 Dimensi dan Contoh Program Secara Dinamis dan Statis Pada Java

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Sebelumnya Saya ingin Memberitahukan, saya adalah seorang Bloger Newbie ,  saya  disini tertarik ingin membuat blog karena  saya ingin berbagi Sesuatu yang sudah saya Pelajari …

Disini saya menggunakan Netbeans untuk Membuat program java, link Donwload silahkan Klik.

Langsung saja,

Array 1 Dimensi

Ø  Contoh Program Secara Statis:

Apa itu Program Secara Statis?
Program  Secara Statis yaitu, Program yang ketika dijalankan langsung menampilkan  program tersebut, berdasarkan coding yang dibuat, kita tidak bisa menginputkan Nilai, atau memasukkan data sesuai kemauan kita, karna hanya pembuat coding(programmer)  yang bisa mengubahnya, dan jika programmer  ingin mengubah data, maka harus mengganti coding terlebih dahulu.

Ø 
Contoh  Program




Ø  Hasil (Output)


 

Ø  Contoh Program Secara Dinamis
Apa itu Program Secara Dinamis?

Program secara Dinamis yaitu suatu Program, Dibuat oleh Perogrammer, agar
seseorang bisa  langsung mengimput data atau Nilai secara lansung,  Misalnya pada program yang berjalan dibawah

 





Kita Bisa Menginput Nama sesuai  Kemauan Kita. Jadi intinya kita bisa menginputkan sesuatu tanpa harus mengubah codingnya.

Ø  Contoh Program:





Ø Hasil (Output)





Ø Contoh  Program Array 1 Dimensi

Menghitung Nilai Akhir





Ø  Hasil (Output)


Yang Mau Programmnya Download Disini atau Disini gan
*Open With/Buka File yang  sudah di Download tadi Menggunakan Notepad.

Terimakasih.

Minta Saran dan Pendapat .. :)
Koment Dibawah yah ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon saran atau Komentarnya ^-^